Agar Badan Segar Sepanjang Hari

Musim panas menjadi tantangan sendiri bagi tiap-tiap orang. Ya, tidak cuman terpaan cahaya matahari yang bisa membuat kulit menggelap, ternyata badan menjadi cepat berkeringat. Nah, tingginya memproduksi keringat ini tentunya juga berpengaruh pada kebersihan tubuh.

Keringat pada tubuh bisa membuat badan menjadi cepat bau, lusuh dan terlihat tak enak saat dipandang. Hal ini lah yang membuat orang-orang kerap mengganti pakaian atau pun mandi agar selalu wangi dan segar. Inaport

Nah, bagi yang punyai pas luang tentu tidak kasus kalau mandi bolak-balik ataupun mengganti baju. Namun bagi yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari entah tengah bekerja, tentu sulit meraih pas luang untuk mandi ataupun mengganti baju. Parfum Wanita

Sudah kenakan parfum, tetapi di siang hari wanginya udah tak tercium lagi. Siapa yang tak sebal mengalami suasana seperti itu? Padahal, aktivitas tetap panjang dan Anda tetap mengidamkan selalu wangi sampai di akhir hari. Untuk menjaga aroma wangi melekat pada tubuh, gunakan parfum sebelum saat menjadi beraktivitas saja tak cukup. Ada hal-hal lain yang wajib kami laksanakan untuk tubuh selalu wangi seharian penuh. Cara-cara ini juga wajib dijadikan kebiasaan lho, karena Anda tentu tidak sudi punyai badan berbau tak enak kan? Nah, yuk menjadi terapkan kiat-kiatnya!

Menjaga Pola Makan
Makanan dan minuman yang kami mengkonsumsi dapat berikan pengaruh pada aroma tubuh kita. Hal ini karena keringat merupakan salah satu hasil akhir dari pencernaan makanan, agar makanan benar-benar bisa merubah aroma alami tubuh. Tak hanya itu, makanan juga merubah langkah aroma parfum bereaksi dan beralih saat melekat pada kulit. Oleh karena itu, perbanyaklah makan makanan bersih seperti buah dan sayuran. Rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih serta daging merah merupakan semisal makanan yang bisa membuat aroma tubuh menjadi tidak enak kalau dikonsumsi berlebihan.

Tidak Menggunakan Pakaian yang Lembap
Meskipun terdengar sepele, tetapi pakaian yang kami gunakan benar-benar berpengaruh pada aroma tubuh. Untuk memelihara agar tubuh selalu wangi seharian, coba deh hindari kenakan pakaian yang lembap. Pakaian yang tetap lembap dapat mengakibatkan bau apek dan justru dapat membuahkan bau yang semakin tak enak kalau kami gunakan parfum di atasnya. Oleh karena itu, pastikan pakaian Anda benar-benar kering sebelum saat digunakan atau disetrika. Pastikan juga pakaian tersimpan dengan baik agar tidak lembap dan apek.

Menjaga Kelembapan Kulit
Kelembapan kulit ternyata juga berpengaruh pada aroma tubuh. Wangi parfum dapat melekat lebih lama di kulit yang lembap. Jika kulit kami kering, parfum dapat cepat meresap dan wanginya dapat hilang dengan cepat. Oleh karena itu, jangan lupa jaga kelembaban kulit dengan gunakan lotion dan perbanyak minum air putih.

Gunakan Pewangi Pakaian
Selain parfum, Anda juga bisa menyingkirkan bau apek dan memelihara agar tubuh selalu wangi seharian dengan membersihkan pakaian gunakan pewangi. Untuk memelihara agar aromanya tidak ‘bertabrakan’, memilih pewangi pakaian dengan wangi yang senada dengan parfum yang Anda gunakan (misalkan, pewangi pakaian beraroma bunga mawar dengan parfum beraroma sama).

Ruangan Sekitar Juga Perlu Wangi
Agar tubuh Anda selalu wangi seharian ke mana pun Anda pergi, Anda juga wajib memelihara ruangan daerah Anda tinggal agar ikut wangi. Jika kamar atau tempat tinggal Anda apek atau berbau tak sedap, aroma tak enak itu bisa melekat di tubuh dan bertahan sampai {beberapa|sebagian|lebih dari satu} jam lamanya. Oleh karena itu, pastikan Anda memasang pewangi ruangan atau menyalakan scented candles. Anda juga bisa menyemprotkan parfum ke barang-barang seperti sofa, kasur, atau bantal agar wanginya ikut melekat kendati Anda hanya tengah bersantai atau tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *