6 Tips Untuk Memberi Anda Ayunan Golf Yang Hebat

Semua orang berharap untuk sehat, agar bisa bersama dengan keluarga tercinta. Namun, masih banyak yang kerap menyepelekan pentingnya perlindungan kesehatan. milikilah Asuransi Rawat Jalan untuk Persiapkan biaya kesehatan anda

Hasil gambar untuk golf

Dalam permainan saya, saya telah mengadopsi ayunan sesederhana mungkin dan bersikeras bahwa sebanyak mungkin tembakan harus dimainkan dengan gerakan yang sama secara fundamental. Sekarang saya telah menguraikan gagasan mengajar dengan merasa Anda akan lebih memahami mengapa saya menekankan pentingnya hal ini.

Sekarang keempat poin ini bersama-sama menjadi bagian atas ayunan, dan saya berbicara tentang goyangan — yang merupakan dasar dari ayunan imajiner! Tapi jangan berpikir saya sedang ngelantur. Saya tidak, keduanya terhubung bersama. Dan mengapa? Karena kecuali Anda merasakan seluruh ayunan dalam goyangan Anda, goyangan Anda gagal dalam tujuannya.

Perasaan mengendalikan ini dibangun melalui pengulangan konstan gerakan yang benar. Kita tidak tahu di mana di dalam sistem itu berada, tetapi apakah itu memori berotot, atau memakai alur atau saluran tertentu dalam pikiran, atau – seperti kemungkinan – kombinasi keduanya, jelas bahwa semakin sering suksesi gerakan yang sama dapat diulang semakin jelas ingatannya. Juga, dan ini yang paling penting, sangat diinginkan bahwa memori tidak boleh dikacaukan dengan sering atau bahkan kadang-kadang gerakan lain dan berbeda — seperti yang terjadi ketika ayunan diubah secara fundamental untuk pemotretan tertentu.

Terutama karena alasan inilah saya mengajar dan berkhotbah dan berlatih bahwa setiap tembakan dari drive penuh ke putt harus dimainkan dengan gerakan yang sama. Tentu saja dalam drive gerakannya lebih luas dan lebih berani daripada untuk bidikan yang lebih pendek, tetapi pada dasarnya itu sama. Hasilnya harus berupa perasaan “in-to-out” membelai di muka bola — dimainkan bukan pada bola, tetapi melalui itu. The “in-to-out” mengacu pada hubungan nuansa jalan kepala klub dengan garis penerbangan yang diinginkan dari bola.

Satu-satunya tembakan dalam golf yang tidak dapat saya mainkan atau ajarkan sebagai bagian dari ayunan “in-to-out” yang mendasar adalah tembakan-tembakan tertentu yang membutuhkan potongan yang ditarik ke bawah dan melintasi bola.

Tapi untuk sembilan puluh sembilan dari setiap seratus tembakan yang harus dimainkan pegolf, ayunan adalah gerakan yang diperlukan. Jadi untuk membersihkan tanah, saya akan mencantumkan apa yang saya anggap penting dari ayunan:

1. Sangat penting untuk memutar badan ke kanan dan kemudian kembali dan berputar ke kiri, tanpa bergerak ke arah mana pun. Dengan kata lain, gerakan belok ini harus dari poros tetap.

2. Sangat penting untuk menjaga lengan agar tetap penuh di sepanjang ayunan — melalui ayunan belakang, ayunan bawah, dan tindak lanjut.

3. Sangat penting untuk memungkinkan pergelangan tangan untuk mematahkan kembali sepenuhnya di bagian atas ayunan.

4. Sangat penting untuk menunda memukul bola sampai selambat mungkin.

5. Sangat penting untuk tidak mengencangkan otot yang terlibat di bagian reaktif ayunan (gerakan di atas pinggang).

6. Sangat penting untuk merasakan dan mengendalikan ayunan secara keseluruhan dan tidak berkonsentrasi pada bagian mana pun darinya.

Dalam arti tertentu, poin terakhir ini adalah yang paling vital. Ayunan harus dianggap dan dirasakan sebagai satu kesatuan, bukan sebagai suksesi posisi atau bahkan suksesi gerakan. Ayunan itu satu dan tak terpisahkan.

Sekarang saya menganggap bahwa golf kita kemungkinan salah jika kita kehilangan salah satu hal penting ini. Tentu saja ada insidental yang tak terhitung banyaknya yang dapat ditambahkan yang cukup penting untuk memiliki pengaruh yang besar pada permainan seseorang, tetapi saya akan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa jika Anda memiliki enam hal penting ini tertanam dengan baik dalam sistem Anda dan jika Anda telah mengembangkan beberapa kontrol sadar ayunan Anda dengan merasakan gerakan yang tepat — gim Anda jarang atau tidak akan pernah meninggalkan Anda.

Tentu saja rasa nyaman, dapat diandalkan, benar bukan merupakan hal yang datang sekaligus. Misalnya, perlu bertahun-tahun — meski tidak jika guru Anda mengajar dengan perasaan — untuk

merasa diatur dengan baik dan nyaman sebelum bola; berat di antara kaki, benar-benar bebas dan aktif namun ditanam dengan kuat.

Lalu goyangan. Tentang goyangan seluruh buku bisa ditulis. Setiap gerakan yang kita lakukan saat kita bergoyang adalah miniatur ayunan yang ingin kita buat. Kepala klub bergerak sebagai respons terhadap tubuh dan tubuh menentang kepala klub. Ini adalah aliran dan arus balik kekuatan tanpa periode statis, tanpa cek.

Tidak ada pemeriksaan di mana pun dalam ayunan yang bagus. Tidak ada yang namanya “dead top” dari sebuah ayunan — ada empat poin yang masing-masing dapat dipertimbangkan jika bukan karena tiga lainnya! Mereka adalah: (1) Ketika pivot (kaki ke bahu) telah mencapai puncaknya, lengan masih naik. (2) Ketika lengan telah mencapai puncaknya, tubuh pada hari turun. (3) Ketika lengan mulai turun, pergelangan tangan masih harus patah kembali, dan (4) Ketika pergelangan tangan putus

Untuk menempatkan pelajaran konsep kontrol dengan merasa sesingkat mungkin, kita harus menyerah memikirkan tembakan kita. Di tempat pemikiran harus ada kontrol sadar, diperoleh dengan membangun (dengan pengulangan konstan dari tindakan yang benar) perasaan yang nyaman dan dapat diandalkan, perasaan yang akan memberitahu Anda secara sempurna melalui daya tarik ke memori otot Anda. apa gerakan yang tepat — dan yang akan tetap bersama Anda dan kendalikan tembakan Anda apa pun keadaan mental Anda. Bukan masalah pikiran, kontrol ini berdiri di luar kondisi mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *