Definisi Hukum Ketertarikan

Indoholidaytourguide.com menyediakan layanan Paket Tour. Pastikan liburan Anda bersama guide dan driver yang ramah dan berkualitas! kami Akan menyambangi Tempat makan terdekat juga Layanan kami yang profesional dan ramah akan memastikan anda mengunjungi wisata terdekat yang indah dan pengalaman yang tidak terlupakan

Pernahkah Anda mendengar diri sendiri atau orang lain berkata: “Ini telah muncul 3 kali dalam hidup saya akhir-akhir ini. Ini pasti pertanda bahwa itu tepat untuk saya.” Pertama, siapa yang memutuskan ada sesuatu yang signifikan tentang sesuatu yang muncul 3 kali? Anda lihat, ketika Anda memberikan perhatian, energi, dan fokus Anda pada sesuatu, Hukum Ketertarikan memeriksa Anda dan memberi Anda lebih banyak dari apa pun yang Anda perhatikan.

Definisi Hukum Ketertarikan:
Saya menarik diri saya sendiri, apa pun yang saya berikan fokus, perhatian, atau energi saya; baik yang diinginkan atau tidak diinginkan.

Alasan mengapa sesuatu muncul dalam hidup Anda untuk kedua kalinya, bukanlah karena itu benar atau salah bagi Anda; itu muncul karena Anda memberikan perhatian pertama kali. Ketika sesuatu muncul untuk ketiga kalinya, itu karena Anda memberikan begitu banyak perhatian untuk pertama dan kedua kalinya.

Anda sudah menarik hal-hal negatif dalam 3, dan dalam kasus itu Anda tidak mengatakan pada diri sendiri: “Ini pasti dimaksudkan untuk saya karena itu muncul untuk ketiga kalinya.”

Ingat – Anda bertanggung jawab atas segala sesuatu yang muncul dalam hidup Anda. Mari kita lihat kata akuntabel lebih dekat. Ada dua kata yang terkubur di dalamnya; satu MAMPU dan satu AKUN.

akuntabel = mampu mempertanggungjawabkan

Saat hal-hal muncul dalam hidup Anda, apakah negatif atau positif, Anda sekarang dapat menjelaskan mengapa Anda menarik mereka, apakah diinginkan atau tidak diinginkan.
Mulailah memperhatikan hal-hal hari ini yang Anda tarik dan ambil kepemilikan dengan mengatakan: “Saya bertanggung jawab untuk menarik hasil ini.” Jika Anda mendapatkan hasil yang luar biasa, rayakan, banggakan, dan nikmati memberi tahu orang lain bahwa Anda telah menerimanya.

Di masa depan, ketika Anda menarik sesuatu yang negatif dalam hidup Anda, kenali secara singkat bahwa Anda dapat menjelaskan mengapa Anda menarik itu. Luangkan waktu untuk memperjelas apa yang Anda inginkan—karenanya, alihkan perhatian Anda dari apa yang tidak Anda inginkan ke apa yang Anda inginkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.