The Monkey Times Adalah Suatu Blog Yang Menyajikan Berbagai Informasi tentang Bola dan Perkembangan media saat ini,Untuk lebih ditailnya, Kamu bisa kunjungi The Monkey Times di sana kamu akan mendapatkan berbagai informasi terupdite, yang bikin kamu menjadi orang yang lebih berwawasan luas!

John Winston Ono Lennon, MBE (9 Oktober 1940 – 8 Desember 1980) adalah komposer dan penyanyi musik populer abad ke-20 dengan Paul McCartney sebagai Lennon McCartney sepanjang 1960-an, dan merupakan anggota pendiri The Beatles.

Kehidupan Mewah John Lennon

Penulisan lagu Lennon adalah bagian integral dari dampak kritis dan komersial The Beatles yang mendalam. Melodinya, yang ditulis selama era Lennon-McCartney, dan kemudian, dalam karier solonya, adalah khas dan romantis tanpa malu-malu.

Lirik Lennon mencerminkan tuntutan pribadi dan kariernya, pandangan filosofis, kegelisahannya dengan ketenaran dan kejadian terkini. Dia dan McCartney mempopulerkan penggunaan efek elektronik dalam musik rock.

Lennon, di televisi dan di film-film seperti A Hard Day’s Night (1964), dan melalui konferensi pers dan wawancara, mengungkapkan sifat pemberontak, ikonoklastik dan kecerdasannya yang cepat dan tidak sopan. Lennon menyalurkan ketenaran dan kegemarannya untuk kontroversi ke dalam karyanya sebagai aktivis perdamaian, seniman dan penulis. Dia dibunuh di Kota New York pada bulan Desember 1980.

Kehidupan Mewah John Lennon

Pada 2002, BBC mensurvei publik Inggris tentang 100 warga Inggris Terbesar sepanjang masa. Para responden memilih Lennon ke tempat kedelapan. Kehidupan Mewah John Lennon

Lennon memiliki pengaruh besar pada rock ‘n’ roll dan dalam memperluas batas genre selama 1960-an. Dia secara luas dianggap, bersama dengan McCartney, menjadi salah satu penyanyi-penulis-musisi yang paling berpengaruh di abad ke-20.

Banyak dari lagu-lagu yang ditulis secara eksklusif atau terutama oleh Lennon, bagaimanapun, lebih introspektif – sering pada orang pertama – dan lebih pribadi daripada lagu McCartney.

John Lennon

Karya-karyanya yang paling nyata, “Strawberry Fields Forever” dan “I Am the Walrus”, adalah contoh gaya uniknya. Kemitraan Lennon dalam penulisan lagu dengan McCartney melibatkannya – berkali-kali – dalam melengkapi dan mengimbangi pandangan positif McCartney yang optimis dengan sisi lain dari koin, sebagaimana ditunjukkan oleh salah satu lagu mereka, “Getting Better”.

Lennon memiliki pengaruh besar pada rock ‘n’ roll dan dalam memperluas batas genre selama 1960-an. Dia secara luas dianggap, bersama dengan McCartney, menjadi salah satu penyanyi-penulis-musisi yang paling berpengaruh di abad ke-20. Banyak dari lagu-lagu yang ditulis secara eksklusif atau terutama oleh Lennon, bagaimanapun, lebih introspektif – sering pada orang pertama – dan lebih pribadi daripada lagu McCartney. Karya tulisnya yang paling nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *