Ini adalah situasi yang mengerikan ketika seseorang membeli properti dengan kekurangan yang tidak terlihat dalam konstruksinya. Biasanya di Australia ini ditanggung oleh departemen pemerintah yang mengawasi pembangunan semacam itu dan mendorong perusahaan untuk memperbaikinya. Baru-baru ini, bagaimanapun, terungkap bahwa banyak bangunan tidak dapat diperbaiki dan pembangun tidak bertanggung jawab atas kekacauan yang mereka buat untuk pembeli.

Sebuah program radio membuat berita tentang gedung-gedung apartemen bertingkat tinggi dan daftar keluhan dari para pembelinya panjang Menggunakan Warna di Rumah dan menghebohkan. Tampaknya orang-orang hanya memiliki waktu satu bulan atau lebih untuk mengangkat masalah tertentu dan setelah itu perusahaan tersebut lepas kendali. Itu tampaknya masuk akal dalam keadaan normal di mana seseorang dapat melakukan pemeriksaan visual pada berbagai hal dan menyebarkannya.

Namun, kebetulan Sydney Jual Perumahan Syariah di Semarang, Salatiga dan Pekalongan mengalami musim kemarau yang lama dan banyak gedung apartemen dibangun selama waktu itu. Lalu datanglah hujan selama sebulan dalam satu atau dua hari dan semua kekacauan terjadi bagi banyak penghuni apartemen. Rumah indah mereka tiba-tiba dibanjiri air hujan.

Seorang pria bercerita tentang menebus sekitar 80-120 liter air kami dari bendungan yang harus didirikannya di ruang tamunya. Seluruh apartemennya kebanjiran sebelum dia bisa membangun tembok dan karpet serta perabotan yang rusak ini.

Dengan episode Menara Grenville di London yang menunjukkan efek bahan bangunan yang buruk dan bahaya bagi penyewa sebagai akibatnya, orang bertanya-tanya apakah hal yang sama dapat terjadi di sini? Pemerintah bertanya-tanya hal yang sama dan mengirim para pengawas untuk memeriksa. Benar saja, sekitar 1.200 gedung apartemen memiliki jenis kelongsong yang sama yang telah memasuki negara itu secara ilegal.

Uang adalah tujuan utama membangun perusahaan dan selama bertahun-tahun standar telah merosot sejauh ini sehingga orang harus berpikir dua kali sebelum membeli rumah. Dengan banyaknya apartemen yang sekarang dijual dari rencana tersebut, yaitu sebelum dibangun, masa depan bagi pembeli mana pun mungkin menjadi salah satu patah hati dan terjebak dengan sesuatu yang tidak memiliki nilai jual kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *