Ingin menghasilkan uang besar dengan menulis artikel? Kamu bisa. Pada artikel ini kami akan membahas lima langkah untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan menulis cepat.

Pertama, mari kita bahas mengapa artikel menjadi pemintal uang online. Semua orang menginginkan artikel. Mengapa? Itu sederhana. Artikel adalah konten dan konten membawa lalu lintas ke situs Web. Semakin Tips Menulis Artikel banyak lalu lintas, semakin banyak penjualan. Singkatnya, artikel mengeja uang.

Anda dapat menulis artikel untuk orang lain, dan Anda juga dapat menulisnya untuk mempromosikan layanan dan produk Anda sendiri. Sementara para penulis Web yang sukses menyukai artikel dan menganggapnya sebagai jasa content writer online bahasa inggris dan indonesia uang untuk selai, banyak penulis menandai. Mereka terjebak, karena mereka tersesat. Mereka tidak memiliki proses.

Proses berikut akan membantu Anda menulis dengan cepat.

1. Pilih Audiens Anda

Semuanya dimulai dengan audiens dan dengan apa yang dibutuhkan audiens itu. Menemukan pemirsa secara online itu mudah: cukup periksa salah satu alat kata kunci, dan nilai jumlah penelusuran untuk kata kunci tertentu.

Misalnya, ketika saya memeriksa kata kunci “perawatan anjing”, saya menemukan bahwa pada Agustus 2008 ada sekitar 250.000 pencarian. Itu audiens yang besar, dan itu layak untuk ditulis.

Jadi saya tahu bahwa menulis artikel “perawatan anjing” akan menguntungkan.

2. Rencanakan Artikel Anda – Siapa Mencari Apa?

Setelah Anda menemukan kata kunci awal, alat kata kunci Anda akan menunjukkan kepada Anda apa yang dicari orang dalam topik itu. Dalam perawatan anjing, misalnya, orang menelusuri:

* Peralatan perawatan anjing

* Perawatan anjing seluler

* Tips perawatan anjing

Setiap kata kunci di atas memiliki jumlah pencarian yang baik, dan saya dapat menulis beberapa artikel untuk setiap kata kunci.

Hanya dengan memeriksa kata kunci, saya tidak hanya menemukan topik artikel yang akan dijual, saya juga menemukan apa yang perlu saya tulis.

3. Buat Garis Besar Artikel Anda dalam Batch

Setelah saya menemukan apa yang harus saya tulis, saya menulis lima sampai 10 judul artikel. Di bawah setiap judul, saya membuat daftar tentang apa yang ingin saya bahas dalam artikel itu. Itulah garis besar saya – daftar sederhana.

4. Fokus – Tutup Pintu Kantor Anda dan Gunakan Timer

Saya biasanya menguraikan artikel saya pada suatu hari, dan menulisnya pada hari lain. Setelah saya siap menulis, saya menutup pintu kantor saya.

Sekarang tinggal masalah menulis dengan cepat. Saya tidak peduli tentang pilihan kata atau tata bahasa, saya hanya ingin artikel tersebut diselesaikan dalam bentuk draf kasar. Begitu mereka berada di layar komputer, saya bisa bermain-main dengan mereka.

5. Revisi Artikel Anda dan Periksa Ejaan Anda

Langkah selanjutnya dan terakhir adalah merevisi artikel.

Pertama saya merevisi informasi dan logika. Apakah artikelnya bermanfaat? Apakah mereka berisi informasi yang baik? Jika tidak, saya menambahkan informasi.

Akhirnya, saya merevisi pilihan kata, ejaan, dan tata bahasa.

Hasil? Artikel bagus yang menguntungkan, dan yang cepat serta mudah ditulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *